Sabtu, 14 Desember 2013

certita liburan

cerita liburan saya kali ini berliburan di kampung halaman yaa walaupun ga begitu bagus ceritanya tapi cukup menyenangkan liburan nya hehe..

waktu libur lebaran kemarin saya sekeluarga pulang kampung ke probolinggo niat mengunjungi sekaligus silaturahmi dengan keluarga di kampung sekalian mengisi waktu liburan, yaa emang sih bukan niat liburan tapi ada kok kisah liburan nya :p
tapi cerita ini jauh lebih seru dibandingkan liburan seperti biasanya, lburan kerumah nenek dan jalan jalan ke sungaiiii itu seru banget! selain tempat nya yang ga biasa bisa di dapati di kota seperti bekasi ini, tempat ini juga sudah jarang diminati sama masyarakat kota, lumayan seneng lahh bisa menghirup udara pedesaan, udara pagi yang tanpa polusi! tidak seperti di kota yang kegiatan rutin seperti biasanya yang di padati polusi dari mulai pagi hingga larut malam.. dimana lagi coba kita bisa dapetin tempat kaya gini selain di kampung halaman sendiri? intinya liburan itu menyenangkan, ga mesti ke tempat liburan, karna tanpa kita sadari di sekeliling kita juga banyak tempat yang ternyata memberi kita kesenangan dan kesejukan..
mari kita sayangi kampung halaman kita sendiri... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar